Aplikasi Edit Foto Kekinian 2022

Aplikasi Edit Foto Kekinian 2022

Memiliki foto yang keren dan kece merupakan suatu kepuasan tersendri bagi sebagian orang.

Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus dan keren kini memuat para provider aplikasi edit foto bersaing ketat untuk menciptakan aplikasi dengan fitur edit foto yang keren dan kekinian.

Terlepas dari kecanggihan smartphone yang kita miliki Anda bisa melihat 5 contoh pidato pendidikan, terjadi aplikasi edit foto juga menjadi salah satu bagian yang memegang peranan penting dalam menghasilkan foto yang keren dan kekinian.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi edit foto kekinian 2022 yang membuat foto kalian semakin keren dan kece.

Aplikasi Edit Foto Kekinian 2022

AirBrush

Aplikasi edit foto yang satu ini dilengkapi dengan fitur dan efek terbaru yang sesuai dengan standar pengeditan. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi besutan Pixocial ini adalah fitur Retouch. Dimana pengguna bisa menghilangkan noda dan jerawat di wajah dengan mudah.

 Lightroom

Nah. Buat kamu yang ingin mengedit foto dengan hasil keren dan kekinian, aplikasi edit foto yang satu ini tak boleh terlewatkan.

Lightroom menawarkan ragam tools yang biasa digunakan oleh editor profesional. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah warna, cahaya, hingga distorsi foto.

Adobe menyediakan Lightroom dengan tools Dehazing yang cukup unik, dimana tools ini memiliki mode kamera yang mampu mengambil foto dengan lebih detail.

Tidak hanya itu, proses pengeditan dapat dilakukan secara bersamaan untuk foto-foto yang ingin diedit dengan tampilan serupa.

VSCO

Aplikasi edit foto yang satu ini merupakan salah satu aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang, baik di Android maupun iPhone.

Dengan dilengakapi oleh efek dan filter yang memukau, VSCO akan membuat foto kamu terlihat lebih menarik dan aesthetic. Selain fitur yang beragam, aplikasi ini memiliki semua tools pengeditan foto pada umumnya.

Berbeda dari Lightroom, VSCO menghadirkan interface yang minimalis yang berguna untuk memudahkan pengguna untuk berkreasi dengan imajinasi mereka.

Jika ingin menikmati filter yang lebih lengkap, kamu bisa beralih ke versi premium dengan harga yang cukup terjangkau.

Snapseed

Aplikasi edit foto Snapseed termasuk  kedalam aplikasi edit foto terbaik yang memiliki semua fitur, filter, efek, dan tools untuk mengubah foto menjadi lebih menarik.

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Google dengan fitur sangat praktis dan mudah digunakan bahkan untuk seorang pemula.

Adapun kelebihan Snapseed dibandingkan aplikasi serupa adalah hasil editan yang tidak merusak kualitas foto dan memiliki filter yang biasa digunakan oleh fotografer profesional. Sayangnya, Snapseed tidak memiliki fitur penyimpanan otomatis.

PicsArt

Apabila  saat ini kamu sedang mencari aplikasi edit foto untuk smartphone yang paling banyak diunduh, maka PicsArt dapat menjadi pilihan kamu.

Aplikasi yang satu ini sangat populer di App Store dan Google Play dengan rating 4,2 bintang dari 500 juta lebih unduhan.

PicsArt dibekali oleh banyak fitur unggulan, salah satunya fitur yang bisa mengubah suasana agar foto terlihat lebih hidup.

Kepopuleran PicsArt tak lepas dari fitur yang multifungsi, selain untuk mengedit foto aplikasi ini ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit video.

Prisma

Dengan aplikasi edit foto Prisma memungkinkan kamu untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan ala-ala Jepang.

Dengan kelebihan yang dimilikinya, tak heran jika aplikasi ini sering dianggap sebagai salah satu aplikasi edit foto jadi anime terbaik di Android.

Walaupun efek dan filternya tidak sebanyak VSCO atau PicsArt, namun Prisma menjanjikan hasil editan yang jelas dan berkualitas bahkan saat fotonya di-zoom.

Canva

Nah, buat kalian para konten creator pasti tidak asing lagi dengan aplikasi edit foto yang satu ini.

Canva termasuk kedalam salah satu aplikasi pengeditan yang sangat populer dan banyak digunakan sebagai aplikasi edit foto untuk jualan yang efektif dan efisien.

Dengan menggunakan aplikasi Canva, kamu bisa membuat editan foto yang berkelas untuk Instagram ataupun thumbnail Youtube.

Dibandingkan dengan aplikasi edit foto yang lain, Canva mempunyai kelebihan yakni bisa membuat desain logo yang sangat cocok untuk presentasi website.

B612 – Beauty & Filter Camera

Aplikasi edit foto yang satu ini merupakan aplikasi yang pastinya sudah diketahui oelh orang banyak.

Terdapat  lebih dari 1.500 pilihan filter, efek, dan stiker yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Dengan  bantuan aplikasi  yang satu ini, kalian  dapat merubah wajah kalian menjadi lebih cantik dan ganteng lho.

B612 menyediakan fitur Augmented Reality yang memungkinkan untuk membuat karakter di stiker terlihat sangat nyata.

Tak hanya itu, ada juga tools untuk membuat video boomerang seperti di Instagram. Aplikasi dari Snow Inc ini cocok untuk pemula yang baru belajar photo editing.

Nah itu dia mengenai aplikasi edit foto kekinian 2022. Semoga pembahasan kita kali ini dapat menambah referensi kalian mengenai aplikasi edit foto terbaik ya. Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

6 Rekomendasi Merk Flasdisk Terbaik yang Paling Bagus dan Awet di Tahun 2024

Cara Mengamankan Akun WhatsApp Agar Tidak Mudah di Hack

10 Aplikasi Pemrograman Terbaik untuk Meningkatkan Produktivitas Pengembangan Perangkat Lunak